Marhusor do anggo ngolu na satokkin on


RSS

Naluri sang Pejantan Tangguh


Sang Pejantan Tangguh(bahan Pertimbangan buat wanita)


Jika ada seorang pria dengan sungguh-sungguh mengatakan, Anda adalah satu-satunya orang yang dicintainya, jangan percaya,.. biasanya perkataannya polos tapi bukan dari dalam hati.

1. Tak ada pria yang tak suka dimanja, apalagi oleh pasangan. Bagi pria, pedikur dan manikur mungkin tak menarik. Tapi, yakinlah, ia akan sangat menikmati pijat dan relaksasi, scrub garam laut atau aromaterapi di spa. Namun, ingat, pesanlah perawatan dengan sesi yang cukup singkat seperti satu jam atau Anda bisa melakukannya sendiri di rumah.

2. Pria tak mencari wanita yang cantik, yang dicari adalah wanita yang enak dilihat dan mempesona. (Untuk itu, ia selalu meminta Anda berdandan. Bukan karena ia mata keranjang, tetapi mereka ingin Anda terlihat mempesona)tapi tak munafik Pria juga Mencari wanita yang tajir n bisa di jadikan Bank Dunia

3. Detik ini ia menyukai Anda, beberapa detik kemudian, ia lupa dan malah asyik sms an dg cw2 nya yg laen. (Hal ini wajar, tetapi bukan berarti Anda tak pernah ada di hatinya)

4. Dalam sehari, Pria akan sibuk bermain dan menjalani aktivitasnya bersama teman-temannya. Tetapi percaya, saat ia bersiap untuk tidur, Anda dan wanita yg laen nya selalu terbersit di dalam benaknya. (Dan percaya, mereka suka senyum-senyum sendiri saat membayangkan kalau bisa dapet semuanya)

5. Jika seorang pria benar-benar mencintai Anda, ia akan menerima Anda apa adanya. Tak peduli Anda gemuk, hitam atau berjerawat.(jgn terlallu percaya..itu boong besar...tp terserah kalian para wanita)

6. Pria sangat benci dikhianati.tp keseringan menghianati... (Walau mereka egois, keras, dan sok kuat, tetapi mereka adalah makhluk yang rapuhn suka menangis)

7. Kalo Pria mengatakan “Ya, memang aku nggak ngerti kamu,” itu artinya dia uda gak suka kamu.

8. “Kamu lagi ngapain?” atau “Sudah makan belum?” adalah kalimat yang paling sering diucapkan pria saat di telepon. (Pria memang makhluk yang pandai berbasa-basi, Jadi jangan beri tahu semua hal detail soal Anda.)

9. Pria sangat tergila-gila saat melihat senyuman Anda. (Untuk itu jangan memelihara cemberut di wajah Anda, tersenyum dan buatlah ia semakin terpesonaitu kalo di dpn anda...coba kalo di dpn cw laen nya??

10.Jika pria ingin bertemu dengan orang tua Anda, jangan ragu dan malu. Ia serius dengan Anda.tp liat dulu latar belakang nya...


11. Pria ingin selalu berbagi semua hal dengan Anda, namun terkadang ia tak bisa mengungkapkan semua hal dengan baik. (Untuk itu, jangan paksa dirinya bercerita jika memang ia belum siap untuk bercerita)

12. Sesekali, pria menangis..Pria adalah makhluk simple, mereka bukan tipikal yang selalu berharap dan berandai-andai.(tp jgn mdh percaya..biasa nya itu air mata Buaya Darat

13. Jangan berusaha membuat pria marah, karena mereka adalah makhluk temperamen yang mudah marah.(kan Banyak KDRT karna Pria...mana ada karna wanita)


14. Pria akan mencoba mendapatkan hati wanita yang memutuskannya, sebelum akhirnya mereka berusaha melupakannya. (Inilah yang membuat mereka getol menelepon Anda setelah habis putus, dan kemudian akhirnya menyerah karena Anda memberikan respon yang negatif)

15. Jika pria ragu-ragu dan terlihat berpikir keras saat Anda menyatakan pendapat atau meminta mereka melakukan sesuatu, artinya mereka tidak mau melakukannya. (Kebanyakan pria akan berbohong dan melakukan hal yang tak ingin ia lakukan untuk wanita yang ia cintai.)

16. Pria sering berpikir tentang wanita yang mungkin menyukai mereka (termasuk si centil yang sering kali membuat Anda jengkel dengan SMS-SMS genitnya),

17. Wanita tak akan pernah bisa mengerti pria, kecuali Wanita menyediakan waktu untuk mendengar keluh kesah mereka dan bukan melulu bercerita tentang wanita.

RED:Dan jika suatu hari aku telah berada pada puncak cita-citaku Semua itu karena Tuhan telah menghadirkanmu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Cerita Buram Dari Sebuah......

Tukeran Link(Copy Paste Kode ku ini)

Photobucket