Marhusor do anggo ngolu na satokkin on


RSS

Manson Simarmata; Hidup Adalah Perjuangan


Manson Simarmata;Itulah sosok orang tak kenal lelah dari Kabupaten Samosier yang dengan keuletan dan kegigihannya berjuang Untuk hidup , meskipun dalam situasi sulit.Saya Berpikir dan mendengarkan pengalaman hidup Saya,dengan demikian saya bisa belajar tentang sesuatu yang berharga.

Ter inspirasi dengan salah satu ungkapan ” Ketika kita dilahirkan kedunia orang - orang disekeliling kita tertawa hanya kita yang menangis….bisakah nanti saat kita meninggalkan dunia kita tersenyum di saat orang yang mencintai kita menangis?
hasil dari sebuah perjuangan itu nggak begitu penting,..yang terpenting adalah kita lakukan sesuatu dengan Senyuman,Semangat,Optimis,Antusiasdan Tindakan(Manson Said)


saya berpikir,benarkah Kalau hidup ini adalah perjuangan??? Hidup memang sebuah perjuangan,dan perjuangan itu adalah Hidup,namun untuk Hidup ada satu tujuan,yaitu
Love,Woman,Money

Kehidupan adalah suatu perjuangan yang tak pernah ada habisnya,sampai kelak menhadap yang Maha Kuasa,selalu saja ada masalah dan berbagai cobaan saya selalu yakin kalau kehidupan saya adalah perjuangan,salah satu seorang sahabat saya pernah berkata pada saya,jika kehidupan adalah perjuangan ,maka apa yang ingin saya raih dari perjuangan itu? dan apa yang menjadi tujuan saya ?.........




Berangkat pagi pulang sore kegiatan itulah yang rutin Saya jalani setiap harinya.Apalagi situasi saat sekarang ini sangat sulit bagi orang-orang seperti Saya , dimana kebutuhan hidup banyak .Tapi saya cuma bilang;hasil dari sebuah perjuangan itu nggak begitu penting,..yang terpenting adalah kita lakukan sesuatu dengan Senyuman,Semangat,Optimis,Antusiasdan Tindakan

Dari Gambaran tersebut kalau kita renungi kadang-kadang yang namanya perjuangan adalah suatu yang kita perlukan dalam hidup kita. Jika Tuhan membiarkan kita hidup tanpa hambatan dan perjuangan, itu mungkin justru akan melumpuhkan kita. Kita mungkin tidak sekuat yang semestinya yang dibutuhkan untuk menopang cita-cita dan harapan yang kita mintakan. Kita mungkin tidak akan pernah dapat “Terbang“.

Hanya refleksi dari kejadian Semasa Hidup Bersama Teman , mari kita rapatkan barisan , kita bergandengan tangan , hidup berdampingan. Untuk menghargai arti kehidupan dan perjuangan(Manson SaiD)



Fakta kehidupan Di jaman modern "potret perjuangan"






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Cerita Buram Dari Sebuah......

Tukeran Link(Copy Paste Kode ku ini)

Photobucket