Marhusor do anggo ngolu na satokkin on


RSS

Manson Simarmata: Sebuah Biografi Of TheGank

Love your days and bring smiles to your life. sometimes solution of problem isn't as complicated as we think.



Didasarkan pada sejumlah wawancara, arsip, dan surat kabar,yang tidak tahu dari mana sumbernya Cerita ini memberikan informasi yang sangat Tidak jelas tentang tokoh misterius dan kontroversial ini, secara sistematis dan objektif

Muncul sebagai pemimpin di tengah kekacauan sosial yang ekstrem dan kekerasan massal yang melanda The Gank Of Civil Engineering UBL,

Manson telah menjadi ikon penting Dalam The Gank Of Civil Engineering UBL modern. Ia membangun sebuah rezim kuat yang terkenal sebagai Ucok Ikon Baru, dan terus memimpin The Gank Of Civil Engineering UBL terpadat Ke 1M dunia ini hingga Wisuda secara tragis pada 2007.

Cerita ini memberikan wawasan memukau tentang seorang pria yang naik dari masa muda yang biasa-biasa saja untuk kemudian mendesakkan kekuatan luar biasa dalam memimpin sebuah Gank yang kompleks dan bergejolak, namun figurnya tetap misterius dan membingungkan. Ia (bercita-cita) menjadikan The Gank Of Civil Engineering UBL sebagai Gank yang kuat, bersatu, dan makmur. Ia (ingin) membangun sistem kekuasaan dan Ilmu yang menjamin stabilitas keamanan dalam GAnk dan kehormatan The Gank Of Civil Engineering ini di dunia internasional. Namun, setelah hampir setengah abad menjadi Ikon yang paling berpengaruh, ia terhempas dari Gank dengan cara yang memilukan, lalu disikapi dengan cara yang berlawanan: dipuji sebagai—antara lain—Pembuat Kelucuan, dikutuk sebagai—antara lain—simbol Drug's dan gila-gilaan.





"... Manson Simarmata: Sebuah Biografi Of The Gank adalah Cerita pertama tentang riwayat hidup seorang pemimpin yang … oleh dunia Ghaib selalu dipandang penuh teka-teki.…"
M.Fathonie.RDP, President Direktur Of TONI.RDP Plant



"… mendalam, jelas, dan cerdas."
Wendi Escapist, University of New Garuntang


"… memberikan sumbangan 'luar biasa' bagi ilmu Kanuragan dan jurus Elang .... dg mengambil pendekatan narrative history yang memusatkan diri pada eksposisi mendetail, penuh nuansa terhadap dialektika, suasana dan lingkungan kompleks dan berubah-ubah dalam kehidupan dan karier Manson Simarmata."
Rival Panany, President Direktur PT.RIVAL.Tbk








  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Cerita Buram Dari Sebuah......

Tukeran Link(Copy Paste Kode ku ini)

Photobucket