Marhusor do anggo ngolu na satokkin on


RSS

Mobil Baru Tahun 2010


Disaring dari berbagai sumber


Berikut daftar nya:
Toyota
Vios TRD
Kijang Innova facelift
Avanza E matik
Rush G/S matik

Lexus

Mobil baru yang akan diluncurkan pada awal tahun 2010 mendatang, Lexus LS 600h L
ternyata sudah banyak diminati.Sementara untuk waktu peluncurannya akan dilangsungkan pada bulan Januari 2010 mendatang.harga varian bermesin hybrid ini diprediksi akan mencapai angka Rp 3 miliar, Dengan harga segitu, para pemilik LS600hL sudah dapat menikmati segala fasilitas yang diberikan oleh Lexus. Terlebih Lexus Indonesia sudah memiliki mekanik handal yang mampu menangani mesin canggih LS 600h L.

LS600h L (terkonfirmasi)
LS 460 L
HS 250h

Mazda

akhir tahun 2009 Mazda meluncurkan varian hatchback yang akan menjadi andalan mereka Mazda2, kini untuk mengisi amunisi mereka di tahun 2010 mendatang, Mazda sedang mempersiapkan peluncuran Mazda2 versi sedan pada semester kedua 2010 mendatang.Mobil yangmasuk dalam kategori small sedan ini hampir bisa dipastikan akan lahir di tahun 2010 dan akan berhadapan langsung dengan jagoan small sedan lain seperti Toyota Vios atau pun Civic.Mazda2 versi sedan pun juga akan langsung menantang Chevrolet Cruze yang juga akan segera meluncur.
Mazda2 sedan (semester kedua tahun 2010)
2 produk baru lain

Daihatsu
Terios TS A/T (terkonfirmasi)
Beberapa minor change (terkonfirmasi)

Suzuki
Splash
Kizashi
Grand Vitara full spec
New APV Arena
SX4 facelift
Swift facelift

Mitsubishi
Grandis
Pajero Sport 3.8 (terkonfirmasi)

Di tahun 2010 nanti Mitsubishi berniat untuk menghadirkan satu lineup lagi dari generasi Pajero Sport, yang kali ini bakal lebih gahar, bermodalkan mesin 3.800 cc V6 MIVEC.dengan teknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing dan Lift Electronic Control (MIVEC), sehingga penggunaan bahan bakar lebih efiesien dan emisi gas buang lebih rendah, namun tetap bertenaga.

Begitu juga dukungan transmisi INVECS II 5AT Sport Mode yang dapat menyesuaikan dengan karakter pengemudi dengan dua kontrol, Maksimum dan Adaptive, yang semuanya sudah didukung komputerisasi.
Lancer 1.8



Nissan
X-Trail 2.0
Micra

Honda
CR-V (facelift di awal tahun 2010)


Di Jepang, CR-V ini sudah diluncurkan pada 17 September 2009 lalu. Perbedaan paling menonjol dari New CR-V ini terletak pada desain front grill, yang didesain lebih kecil dengan laburan krom yang menawan, sehingga lebih menawarkan unsur elegan.

Perbedaan lainnya adalah bumper yang jadi sewarna dengan body, selain itu kisi-kisi yang berada antara gril dan bumper dibuat lebih rapat sehingga menimbulkan kesan stylist khas SUV perkotaan.

Namun untuk urusan harga jual, meskipun dipastikan ada kenaikan harga, namun Jonfis belum mau sesumbar mengenai berapa kenaikannya, termasuk juga kisaran harga dari New CR-V facelift tersebut. Jadi kita tunggu saja kehadirannya tahun depan.

BMW

X6 M
X5 M

Mercedes-Benz
E 250 CGI
SLS AMG
GLK

Audi
A6 facelift

Peugeot
New 207


Volkswagen
Scirocco

Ford
Fiesta (resmi hadir sekitar bulan Juli 2010)

Chevrolet


Cruze (sekitar bulan Februari dan Maret 2010)
Spark

Hyundai
i30 (belum terkonfirmasi)
H-1 CRDI

KIA
Soul
Pride
Cerato

Foton
MPX (terkonfirmasi
Midi

Geely
Panda

Multi Purpose Vehicle (MPV)

Proton
Exora Premium





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Cerita Buram Dari Sebuah......

Tukeran Link(Copy Paste Kode ku ini)

Photobucket