Marhusor do anggo ngolu na satokkin on


RSS

saya waktu di taman wisata iman



Sumatera Utara memang merupakan tujuan wisata yang luar biasa.. Dapat Anda bayangkan mulai dari keindahan Danau Toba
Pada kesempatan ini, kami mengajak Anda berkunjung ke Sidikalang, salah satu tempat yang luar biasa di Sumatera Utara.yaitu Wisata Iman Sitinjo
Di tempat yang terkenal dengan kopi dan terong Belanda ini,saya mencoba menceritakan sedikit saja:

Wisata Iman Sitinjo merupakan salah satu obyek wisata yang berada di Sidikalang. Di tempat tersebut, kita dapat melihat berbagai patung besar yang berwarna keemasan.Patung-patung tersebut menceritakan mengenai kisah-kisah yang ada dalam Alkitab, seperti kisah tentang Tuhan Yesus dan juga kisah lainnya yang ada di Alkitab. Melihat kemegahan patung-patung besar berwarna emas tersebut, menggambarkan suatu karya seni yang luar biasa, apalagi disertai dengan kerindangan pepohonan hijau yang ada di sekitarnya membuat tempat tersebut sangat nyaman, indah dan menyenangkan.

TWI merupakan tempat wisata religius. TWI bukan hanya mewakili salah satu agama saja yang diakui di Indonesia melainkan semua agama. Mewakili yang dimaksud adalah bahwa dalam TWI terdapat berbagai bangunan-bangunan yang duanggap bersejarah bagi pemeluk agama masing-masing. Mulai dari tempat peribadatan hingga miniatur bangunan yang dianggap bersejarah dan mengenangkan peristiwa-peristiwa penting bagi pemeluknya.


aku n adik ku di Goa MAria

Jalan menurun, meski melelahkan namun paling tidak sebuah makna tergapai dari sana. Relief-relief yang menggambarkan perjalanan penderitaan Yesus sebelum naik ke surga (the Passion of the Christ) terasa hidup. Patung-patung itu menggambarkan ketika Yesus diadili, disiksa, memikul salib ke Puncak Golgata hingga akhirnya Ia disalibkan dan dikuburkan di sebuah gua.

mama n juga istri serta keluarga besar ku
Beberapa pondok kecil dengan jendela terbuka menghadap lembah dan bukit meramaikan bangunan gereja di samping relief-relief itu
Masih setengah perjalanan. Terasa lelah mendaki jalanan berkelok naik turun, Pemandangan alam yang indah. Udara aroma pinus tercium di mana-mana.


aku n sedikit keluarga ku


pintu masuk taman wisata iman


mama n keluarga besar










Acak.com

manson never dies


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Cerita Buram Dari Sebuah......

Tukeran Link(Copy Paste Kode ku ini)

Photobucket