Marhusor do anggo ngolu na satokkin on


RSS

I'm a dreamer(kesulitan hidup untuk mencapai mimpi)




You may say that I'm a dreamer
But I'm not the only one
I hope someday you'll join us
And the world will live as one


Mimpi itu adalah kenyataan pertama. Kenyataan itu sendiri adalah kenyataan kedua. Bahkan mimpi yg rendah adalah sebuah kejahatan. Jadi, marilah bermimpi;kutipan teman ku
semua dimulai dengan mimpi..." perjalanan Hidup untuk mewujudkan mimpi dalam sebuah perjuangan

cerita bermula ketika saya tumbuh, menjalani berbagai kehidupan masa remaja dengan segala tantangan dan perjuangan hidup serta problematika masa remaja untuk meraih cita-cita dan impian hanya soal sekolah,bertahan hidup, dan juga problema cinta.

Kedua Orang Tua saya yang sangat membanggakan saya sejak kecil.selalu bilang jangan pernah menyerah dengan impian. namun cerita berubah setelah gelar sarjanaku dapat aku raih, aku malah menghilang dan Tinggal sendirian mengadu nasib sambil mengejar mimpi,bersama seorang Isteri yang Tuhan berikan untuk aku bertahan hidup
satu tanya pernah istriku bilang; Sanggupkah saya meraih mimpi tanpa kehadiran Dia? Anda cari tahu jawabnya.antara hidup untuk berjuang berjuang untuk hidup,Namun, saya mempunyai pikiran yang berbeda. Saya harus menerima bahwa disini, sekali lagi, Saya berhadapan dengan masalah yang seringkali sama dimana kepercayaan yang ada pada masa lalu lebih mengena pada masalah daripada pendapat dari ilmu yang ada saat ini. Saya harus menegaskan bahwa mimpi memang mempunyai suatu arti, dan bahwa metode ilmiah penerjemahan mimpi sangat mungkin dilakukan. Saya memahami metode ini dengan cara berpikir seperti itu.







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Cerita Buram Dari Sebuah......

Tukeran Link(Copy Paste Kode ku ini)

Photobucket