Marhusor do anggo ngolu na satokkin on


RSS

Residence Antilia – India(Bangunan menakjubkan, unik, dengan arsitektur hijau.)





Menara milik pengusaha India Mukesh Ambani. Mukesh yang menganggap investasi itu dalam membangun dunia yang paling mahal ada di rumah, Antilia.
pekerjaan menara ini diperkirakan menelan biaya $ 1 miliar dan fitur klub kesehatan, beberapa kamar"Khusus", tiga-helipads, tempat parkir untuk 168 kendaraan dan akan mempekerjakan 600 pelayan untuk mempertahankan. Secara fisik, 27-cerita tinggi bangunan adalah 570 meter. Mumbai Mirror laporan terpisah lantai (17 lantai) untuk mobil ini ditujukan bagi pemeliharaan mobil dan dengan demikian melayani seluruh mobil akan dilakukan di ini di-rumah pusat layanan. Ini juga mendedikasikan seluruh lantai delapan untuk kebutuhan hiburan, yang terdiri dari mini-teater memegang tempat duduk kapasitas 50. Selain atas empat lantai yang ditetapkan untuk keluarga yang tinggal (Mukesh, istrinya Neeta, tiga anak dan Mukesh ibu Kokilaben), sisa lantai juga terlibat dalam beberapa tujuan kegiatan.
Menara yang memiliki 6 tingkat parkir; beberapa lantai hanya kebun;, lantai hiburan, termasuk teater besar, 2 lantai tamu apartemen, dan berbagai lantai didedikasikan untuk dapur, binatu dan layanan lainnya. Sebuah helipad dirancang di atas,Kantor Perusahaan Reliance akan berada di lantai dasar dan tempat tinggal keluarga Ambani .

Menara Antilia Residence dirancang sebagai yang terbesar dan tertinggi, Designed by Chicago arsitektur perusahaan Perkins + Will, taman vertikal yang meliputi semua dinding bangunan hingga ke lantai 40. Sebuah Hanging Gardens modern dengan rancangan revolusioner yang membentang batas-batas arsitektur dan rekayasa, dan pertanyaan tradisional desain gedung pencakar langit.

Konstruksi telah dimulai meski Antilia Residence di tentang oleh orang-orang yang melihatnya sebagai sebuah desain berlebihan di sebuah kota di mana lebih dari 65% penduduk tinggal di daerah kumuh. Politik samping dan setelah pulih dari kekagetan melihat gedung pencakar langit yang menyerupai sebuah rak cd, gedung benar-benar terlihat seperti menakjubkan, unik,dengan potongan arsitektur hijau.


Bangunan, dengan ketinggian 173m itu, akan menjadi salah satu bangunan tertinggi di Mumbai. Walaupun hanya memiliki 27 lantai, desain bangunan dengan menggunakan konstruksi India ;3.5m/floor standar, hal itu akan memiliki virtual ketinggian lantai 50 menara, dan akan mencapai sampai Imperial Twin Towers di ketinggian.








  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Cerita Buram Dari Sebuah......

Tukeran Link(Copy Paste Kode ku ini)

Photobucket