Marhusor do anggo ngolu na satokkin on


RSS

Universitas Buaya Darat(UBD)

Sesekali, perlu juga si buaya darat diberi pelajaran untuk menyadarkannya. Atau kalau nggak, disekolahin di Universitas Buaya Darat seperti gambar di bawah ini..(Unknown People)



Menurut wikipedia bahasa Indonesia, buaya adalah hewan reptil besar yang hidup di air tawar seperti di sungai, danau, rawa-rawa, namun ada pula buaya yang hidup di air payau seperti buaya muara. Dari bentuknya saja, orang ngeri melihatnya apalagi kalau sampai diserang binatang yang termasuk buas itu. Waduh, jangan sampai ya..diburu buaya !

Tapi, apa iya ada buaya yang hidup di darat ? Emang ada ya buaya darat ? Kalau ini sih, hanya istilah untuk menyebut laki-laki yang suka mempermainkan perasaan wanita alias si laki-laki hidung belang yang berkerabat dengan si mata keranjang temannya si playboy cap duren tiga (minjem istilahnya mas Hilman di cerita Lupus).

Hm..cukup geregetan juga ya kalau menemui ‘makhluk’ satu ini. Pastinya harus hati-hati kalau menemui tipe laki-laki seperti ini. Ciri-ciri yang bisa dikenali dari tipe laki-laki buaya darat adalah :

Suka merayu

Rayuannya maut, dibumbui dengan pujian dan kata-kata hiperbola yang terasa sangat manis di telinga. Bahkan pada akhirnya ada ajakan untuk berbuat hal-hal yang tidak senonoh diawali pergi ke tempat sepi, kurang suka ada di keramaian, kalaupun mau yang ramai ke tempat ramai remang-remang seperti diskotik atau kafe plus-plus. Walah..

Penampilannya sangat keren plus necis

Biasanya pakaian yang dikenakan adalah model keluaran terbaru ditunjang dengan merk yang harganya selangit. Ditambah dengan gadget yang membuat ramai penampilannya seperti HP paling gress, jam tangan paling mutakhir, kaca mata hitam modis, dan pernak-pernik lain yang membuat penampilannya semakin ngejreng.

Wangi…

Biasanya si buaya darat ini suka membubuhkan parfum di sekujur tubuhnya sehingga kalau jalan, dari radius 10 meter orang sudah bisa mencium aromanya yang harum semerbak seperti satu botol parfum habis dipakainya. Hm..

Tidak Pelit

Pada awal-awal memulai suatu hubungan, si buaya darat gencar memberikan hadiah, mentraktir makan ke tempat yang mahal, mengajak piknik, pokoknya royal banget untuk bisa menggaet hati si korban. Segala cara ditempuh untuk membuat mangsanya klepek-klepek.

Romantis abis..

Sang target bisa terheran-heran tiba-tiba mendapati kiriman bunga dari si buaya darat walau cuma sekedar ucapan selamat hari Kamis bila tidak ada perayaan khusus. Atau tiba-tiba HP si target jadi sibuk dengan sms sekedar menanyakan lagi apa, sudah makan atau belum, lagi dimana, sama siapa, ngapain aja..waduh..membayangkan balas sms-nya aja udah pusing..

Ramah luar biasa

Gaya bicaranya asyik, nyambung kalau diajak bicara apa aja, selalu up to date dan gaul. Senyum selalu menghiasi bibirnya dan kadang tangannya ikut ramah ( = rajin menjamah ). Waduh..

Mungkin itu lima ciri-ciri yang bisa diingat untuk mengindikasikan tipe buaya darat yang paling mudah dikenali. Nggak mutlak sih, ada juga buaya darat yang cirinya menyimpang seperti di atas, tapi yang sering dijumpai adalah kelima ciri diatas.

Yang paling gampang, hati-hati aja kalau ketemu sama laki-laki yang suka merayu. Kalau cuma merayu sama pasangannya aja sih nggak masalah, lha ini suka merayu dimana-mana tidak pandang bulu. Kemana-mana bilang kalau dirinya itu tipe setia, nggak tahunya setia yang artinya setiap tikungan ada..gawat darurat nih !

Trus, kalau sudah terlanjur basah gimana nih solusinya ? Terlanjur jadi korban, dan sudah rugi lahir batin. Ya..ambil hikmahnya, jangan sampai mengulang kesalahan yang sama. Tentunya kita harus lebih waspada dan hati-hati.
Sumber:http:kompasiana.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Cerita Buram Dari Sebuah......

Tukeran Link(Copy Paste Kode ku ini)

Photobucket