Marhusor do anggo ngolu na satokkin on


RSS

orifile; Solusi Mencari file format Office di dunia Maya

bagi para adik-adik: jangan mengakui hasil pekerjaan orang lain sebagai hasil pekerjaan kita. Paling tidak diedit dulu kalau memang kepepet; cam kan itu____________

Tugas-Tugas yang sumber nya dari dunia maya bagi pelajar yang mesti dikerjakan dalam format office (misal document word, powerpoint, excel) atau format lain seperti pdf; sebagian besar menggunakan
Google menjadi jalan keluarnya yang hebat, tapi tentu saja satu site tidak bisa memenuhi segala jenis kebutuhan usernya. Maka dari itu banyak developer berlomba lomba membuat search engine khusus.

Seperti orifile ini, yang mengkhususkan diri sebagaisearch engine khusus file office. Selain bisa mencari *doc *ppt *xls, orifile juga mampu mencari file pdf dengan mudahnya.

Lalu, apa bedanya denagn pencarian google?

google memang mamapu mencari file file tersebut, yakni dengan menambahkan

filetype:doc


diakhir dari keyword yang kita berikan. Atau untuk lebih mudahnya tinggl klik advanced search.

google advanced search


Tapi hasil pencarian google untuk kategori pencarian file tersebut kurang relevan. Sering kali kita diarahkan ke web yang tidak meng-host file aslinya / hanya memberikan related post. Dan bahkan meskipun daiarahkan ke web yang tepat, ternyata halaman yang diarqahkan cuma memberikan halaman yang kurang relevan diakibatkan oleh kemampuan pemilik site-ny untuk bermain SEO. Dan seringkali kita masih diharuskan untuk login ke facebook kita.

Dengan orifile, kita bisa mendownload file free unlimited. dan disediakan pula fast login spy, dimana kita hanya tinggal klik supaya bisa login ke facebook. Oya, tak lupa adanya fitur porn blocking yang akaan menjaga hasil pencarian untuk para anak anak dari situs situs yang kurang aman.

Semoga brguna n bermanfaat... selamat mencari tugas tugas anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Cerita Buram Dari Sebuah......

Tukeran Link(Copy Paste Kode ku ini)

Photobucket